Seminar "Mendidik Sesuai Fitrah" bersama Bunda Eti Mutia, S.Psi.,M.Psi.

 


Sabtu, 28 September 2024 bertempat di gedung serbaguna Pondok Hidayatullah, Balong, Donoharjo, Ngaglik, Sleman, DIY telah terselenggara seminar parenting bersama Bunda Eti Mutia, S.Psi.,M.Psi. dengan tema  "Mendidik Sesuai Fitrah".

Berkat kerja keras Komite TPA KB Permata Ummi dan TK Yaa Bunayya alhamdulillah seminar ini berjalan dengan lancar tanpa ada kedal satupun. Lebih dari 200 peserta seminar yang mayoritas ayah bunda dari kalangan umum, wali murid TPA KB Permata Ummi dan TK Yaa Bunayya dan SD IT Hidayatullah mengikuti seminar ini.

sekitar 1 jam narasumber menyampaikan materi kepada para audien seminar. terlihat peserta seminar sangat menikmati materi demi materi yang disampaikan oleh nara sumber.

setelah selesai penyampaian materi yang dilakukan oleh nara sumber. berlanjut dengan sesi tanya jawab oleh audien. terkumpul lebih dari 10 pertanyaan yang dilontarkan oleh audien kepada narasumber.

Begitu kompetennya bunda Eti Mutia dalam menjawab semua pertanyaan yang disampaikan oleh para peserta seminar terlihat dengan terjawab semua pertanyaan dari peserta seminar.

sekitar jam 11.30 acara seminar selesai. dilanjut dengan para peserta menikmati Bazar yang diadakan oleh Komite TPA KB Permata Ummi dan TK Yaa Bunayya dan Mushida Sleman. dalam Bazar tersebut terdapat berbagai aneka jajan yang diproduksi oleh para ustadzah dan warga sekitar.

terdapat bebagai makanan dan pakaian yang dijual dibazar tersebut.



Link.