Kunjungan Study Tiru dari Wonosari dan Surabaya ke TPA KB Permata Ummi dan TK Yaa Bunayya

 



Alhamdulillah selama 2 hari kemarin, Selasa- Rabu 15-16 Oktober 2024 telah berkunjung saudara saudara kami dari Wonosari dan Surabaya.
untuk yang dari Wonosari dari TPA KB Munawaroh dan TK ABA Wonosari III. Alhamdulillah dari Wonosari ada 16 orang yang berkunjung ke TPA KB Permata Ummi dan TK Yaa Bunayya.
Dan untuk dari Surabaya dari TK Yaa Bunayya 2 Surabaya dengan 8 orang.

dengan adanya studi tiru ini adalah sebagai tempat berbagi ilmu bagi para ustadz ustadzah, baik dari para tamu yang datang, atau sebaliknya untuk kami yang dituju sebagi tempat study tiru.
Alhamdulillah respon beliau beliau saat sampai ke lembaga ini adalah kagum karena adanya lembaga pendidikan PAUD yang begitu besar ini.
didampingi oleh ustadzah Sri Hartatik sebagai kepala sekolah TPA KB Permata Ummi dan TK Yaa Bunayya. para tamu stdi tiru yang dari Wonosari maupun Surabaya diajak bekeliling melihat suasana dilembaga ini. dari penyambutan anak datang kesekolah, apel pagi, pembelajaran di kelas, bahkan sampai prosedur kepulangan beliau beliau mengetahui semua.
Bahkan ada satu sesi dimana para peserta Study tiru dipersilahkan untuk menanyakan berbagai pertanyaan yang terkait dengan lembaga ini.

Kami dari TPA KB Permata Ummi dan TK Yaa Bunayya mengucapkan Jazakallah Khairan Katsiran kepada peserta Study Tiru baik dari TPA Munawaroh dan TK ABA Wonosari maupun dari TK Yaa Bunayya 2 Surabaya yang sudah menyempatkan waktu untuk datang kelembaga kami. Semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat dilembaga masing masing. dan kami mohon maaf atas kekurangan kami dalam penyambutan dan dalam menyediakan sarana prasana.

Link.